Senin, 23 Juli 2012

Tragedi Kedai 24 Jam


Malem mingguan bertiga lagi sama dua anggota Powerpuffgirls :")
Keadaannya: gue (single), kendong (baru putus), dyasti (lagi marahan).

Terus ya daripada stress akhirnya tante-tante "dahaga" ini pergi nongkrong. Beuh namanya malem minggu, rame beud rameeee! Yaudah dapet deh tuh kita bangku tapi gak comfort. Pas ada sekumpulan anak-anak gaul jogja yang udahan, kita pindah ke pojokan yang ada casannya..

Emang dasar belagu, sok lagi banyak uang, etc lah akhirnya kita bertiga gak nanggung-nanggung buat mesen minuman sama makanan sampe bikin kita mual. Makanan ada yang gak abis pula! "Jadi pajangan aja biar keliatan banyak duit," gitu kata kendong. Hemooohhh..

Terus kita ngelawakin mantan atau cowok kita yang sekarang biar pada lupa sama yang namanya galau. Ngomongin mau bikin film dokumenterlah. Ngomongin mau ketemuan di Jakarta. Banyak. Intinya banyakan ngelawak ketawa-ketawa sampe mules!

ini lagi ngelawak

ini gue (okeh berminyak sangat) senyumnya lebar aja berkat dua makhluk yg menemani gue dan dipangkuan gue itulah malapetaka dimulai!


Lagi seru-serunya ketawa... PRANG!!! Gue mecahin asbak kaca dong .___. Jadi si kendong lagi ngelawak terus gue meluk bantal buluknya yang dia bawa-bawa ke tempat nongkrong. Gue mukul-mukulin dia pake tuh bantal eeeehhh kena asbak kaca! Lagian bete aja... kita bertiga udah berenti ngerokok, masih aje dikasih asbak. Duh sorry banget nih, udah tobat!

Semua yang ada di kedai24 langsung nengok ke arah kita dan semuanya nyorakin (termasuk yang di lantai 2)! Bayangiiiiiiinnnnn SEMUA lhoooo! Lantai 1 sampe lantai 2! Pada nengok semuaaaaa! BAYANGIIIIIIINNNNNNN!!!! *back sound sinetron*

Kita diem? Kita malu? Gaaaaaakkkk sama sekali! Kita bertiga malah ketawa makin kenceng ngakak-ngakak!! Terus mereka pun makin nyorakin kita, kita pun makin kenceng ngakaknya. Apalagi si Kendong! 

Mas penjaga kasirnya pun nyamperin kita. Mas-mas ganteng yang daritadi digodain kendong. Ya, mas-mas yang kita puja-puji itu dateng ke meja kita! Untuuuuukkk... ngasih tau kalo gue musti ganti rugi -___-"

Alhasil gue disuruh ganti kerugian yang terjadi. Ikhlas kok gue ikhlassss *liat dompet* *senyum iris* *nangis darah*

Karena peristiwa mecahin asbak itulah akhirnya kita bertiga jadi terkenal seketika di kedai 24, sampe-sampe ada yang nitip salam ke gue! Maaaakkkk APA BANGET! -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar