Selasa, 24 Juli 2012

LABIL!

Mau curhat aja sih sebenernya.. mmmmmmm... GUA GEDEG BANGET sama cowok yang 3 tahun gue sayang ituuuuuu!

Tau kenapa gua gedeg? Udah 4hari dia nyuekin gua! Dia bilang sibuklah apalah Rrrrrrr
Okeh gue harus selalu kudu wajib musti ngerti dia banget.. BANGET!

Kemaren dia bilang dia terima gue apa adanya dengan masa lalu yang gue punya. Ya gue cerita tentang masa lalu gue, eh dia nyesel (sepertinya) terus mulai jutekin gue (lagi). Yaaaa sebelumnya dia pernah jutekin gue terus yaudah gue diemin terus dia nyariin gue lagi.

Kalo ketemu dia selalu bilang, "Gua tuh kangen banget sama lo, pu.. Kangen banget-bangetaaaannn!" terus dia ngusep-ngusep kepala gue, bilang sayang, meluk gue kenceng, ya terus layaknya orang pacaran. Tapi pas gaketemu? Hell yeah, gue bilang kangen aja cuma ditanggepin "Hooo iaia" njiiiirr!

LABIL! Laki-laki yang gue sayang selama 3 tahun ini ternyata sangat amat labil dan seperti anak kecil! AAAARRRRGGGHHH BUNUH GUAAAAAA!!!!

Gini ya, sayang... Gue sayaaaaaang BANGET sama lo. Tapi kalo lo giniin gue terus, lama-lama gue pergi lho... Okeh,gue janji sama lo hati gue cuma buat lo. Tapi apa? Apa hati lo tetep buat gue?

Gue tanya sama dia, kenapa kita gak pacaran? Dia bilang dia takut sama masa depan. (Hah? Maksudnya apa?) terus gue pura-pura ngerti aja iya-iyain. Soalnya saat itu lagi di mobil gue lagi nangis dan pikiran gue lagi melayang-layang jadi ya gue iyain aja. Nyesel juga sih... harusnya gue tanya, "MAKSUDNYA APAAAAA?!!" sambil gue jedot-jedotin kepalanya ke stir!

Nih gue tuh posisinya lagi kaya gini:


Terus temen-temen gue bilang, "Udahlah diemin aja laki-laki kaya gitu!" iya gue mau diemin dia, masalahnya dia itu kalo didiemin bakal diemin balik! ASTAGFIRULLAH lagi puasa gedeg banget ini... air mana aiiiirrrr gue mau minuuuummm aus ngomongin diaaaaa!

Gini ya intinya... gue udah janji sama dia gamau khianatin dia. Dia juga janji gamau ninggalin gue. Terus karna gue tipe orang gak gampang obral janji, ya gue gamau khianatin dia. Tapi kalo lama-lama kaya gini hati gue sakit juga. Kalo lama-lama kaya gini lebih baik gue sama cowok lain dan biarlah dia pergi sama cewek lain.

Kalo dia maunya kita cuma "sahabat" yaudah... Toh kita pun gapernah jadian... Kalo dia mau gue jadi sahabatnya aja, satu yaaaa gue gamau dijutekin sama dia. Dia boleh anggep gue jadi tempat sampah curhatannya, gue juga boleh jadiin dia tempat sampah curhatan gue. Aih kesannya apaan ya tempat sampah?

Yaudahlah yaaaa..

Man, gue sayang sama lo. Itu yang harus lo tau. :)

2 komentar:

  1. ehh tulisan lo bagus sharing yukk gue juga punya blog tapi jarang ada yang baca ngenes banget dehh blog gue berlariberlari.blogspot.com.com mungkin lo bisa comment thanks :)

    BalasHapus
  2. okeh :) follow blog gue ya, gue follow blog lo ;)

    BalasHapus