Kamis, 19 Juli 2012

Dia yang 3 tahun lalu


Dulu pertama kali kenal itu secara gak sengaja di acara sekolah gue. Terus gue (yang dipaksa) ikut seminar ketemu dia di ruang seminar. Jujur, awalnya gue liat dia yang ada dipikiran gue adalah “siapa sih tuh bocah? sengak banget kayanya dandanan hiphop gitu. nanya mulu lagi, bawel!”
Terus ternyata dia anak fotografi. Dia motoin anak-anak yang ikut seminar, termasuk gue. Bapak-bapak yang nuntun dia bilang, “kalo mau liat fotonya search aja fb dia ya, ***SENSOR***”
Eh ternyata temen gue yang naksir dia. Terus dia search fbnya, ngeadd, dan komen foto yang ada kitanya di situ. Dia nyuruh gue ngeadd tuh bocah juga. Gue add dan gue komen difotonya “tag dong ke gue.” dia bales, “lo aja yang mana gue gak tau.” terus gue bales singkat, dia bilang “lo tag sendiri aja.”
That’s enough. ya, cuma sampe situ aja obrolan kita. terus gue ngepost ke grup acara sekolah gue itu. gue bilang kalo team dancegue bakal tampil. dan ternyata pas hari h malah ujan! teamn dancegue gak jadi tampil padahal gue udah dandan semenor mungkin .___.
And you know what? dia ngewall di fb gue nanya kenapa gak jadi tampil padahal dia udah nungguin, dia bilang mau ngajak battle. hahaha lucu aja! gue kaget setengah stress karna “hello, ini cowok siapa? kok sok kenal banget! sok sok ngajak battle pula!” oooohh ternyata dia anak break! apabanget gue kan sexy dancer yekali diajakbattle sama breaker.
Terus akhirnya kita saling ngewall di fb. sering ngechat juga sampe akhirnya dia minta nomor hp gue. kita smsan ya tapi kalo dia sms baru gue bales, gue sms seringan jarang dibales, sibuk mungkin.
Okeh, sudah mulai ada benih cinta gitu. tapi ya kok dia jadian mulu sama orang? T_T jadi gue pikir “oh, dia anggep gue temen curhat doang. okeh terima aja.”
Sampe akhirnya (kalo gak salah) tanggal 8 September dia minta in relationship sama gue di fb! WOW! gue udah GR nih eeeehhh tapi dia ngilang terus. dan saat itu ada laki-laki lain yang deketin gue, dia lebih serius. tanggal 24 September gue jadian sama laki-laki itu. gue sms dia, tapi dia jutek banget.
12 hari gue jadian sama laki-laki itu, eh tuh bocah nyatain cintanya ke gue. gue nangis. gue nyeseeeeelll BANGET karna saat itu gue pun masih punya perasaan ke dia.
Cowok gue saat itu akhirnya tau perasaan gue ke **** dan dia murka banget. gue jujur kalo gue sayangnya pake BANGET. ya cowok gue gak terima, dia nyuruh gue ngilang dari **** dan dengan “pintar”-nya gue lakuin.
1 tahun gue ilang dari dia, temen gue bilang kalo dia nanyain nomor hp gue terus nanya kenapa fbnya diblok. padahal saat itu gue udah mulai lupain dia. DANG!!! gue inget dia lagi. gue KANGEN BANGET sama dia. waktu itu gue lupa bener-bener lupa sama dia eh dia dateng di mimpi gue, bangun-bangun gue nangis. yaallah, gue masih sayang dia.
1 tahun kemudian gue nyari dia. dia marah. dia gak terima gue ninggalin dia 2 tahun. gue minta maaf terus, tapi tanggepan dia jelek. sampe akhirnya gue potong rambut buat ilangin stress. saat itu gue masih jadian sama cowok gue, tapi diambang putus.
Setengah tahun berikutnya gue putus sama cowok gue. gue yang mutusin. karna dia terlalu ngekang gue. udah banyak temen gue ilang karna cowok itu, termasuk dia. dia yang gue sayang 3 tahun belakangan dari juni 2009.
Gue belum siap ngehubungin dia lagi. takut gak diterima kaya oktober 2011 kemaren. temen-temen gue dukung gue, mereka bilang “kamu beritikad baik buat berteman lagi kenapa gak dicoba.” akhirnya gue coba send follow request ke dia di twitter. dia follow back gue!! PARAH SENENGNYA!! :D
Dia juga yang add fb gue lagi. gue ngirim message ke dia, minta maaf. dia terima. gue minta pin bbnya lagi. dia kasih. gue coba bbman dan alhamdulillah diterima baik. kita ngobrol seru lagi kaya dulu, kaya 3 tahun lalu.
Dia bilang mau ketemu gue, gue di suruh cepet pulang ke Jakarta. kita skype-an 3 setengah jam ngobrolin tentang kita. gue bahagiaaaaaa banget…
Gue balik ke Jakarta. terus hari rabu tanggal 18 Juli kita ketemu di Teras Kota BSD. terus gue diajak ke rumahnya. kita ngobrol banyak di rumahnya. dia bilang, dia kangen banget sama gue. dan gue? GUE KANGEN BANGET SAMA DIA 3 TAHUN KURANG GAK KETEMU!! terakhir ketemu 25 oktober 2009.
Terus di rumahnya kita ngobrolin banyak tentang perasaan kita. Yaallah gue bahagia banget, dia sayang sama gue. tulus. gue tanya gini, “kenapa harus gue yang lo sayang? padahal di luar banyak yang cantik yang suka sama lo.” dia jawab, “mereka emang cantik, tapi gak ada yang bisa sebaik lo.” kalo aja ada sumur di rumahnya, saat itu juga kali gue terjun. GUE BAHAGIA!! BANGET!!!!!
Dia bilang dia sayang gue tapi belum saatnya untuk saling memiliki. gue ngerti. tenang, gue selalu di sini gak akan pernah pergi. gue selalu di sini buat dia. perasaan gue gak akan pernah berubah. 3 tahun bukan waktu yang sebentar walau belum terlalu lama, yang dia perlu tau… gue sayang sama dia tulus.
Jangan pergi karena gue gak bakal pergi lagi. Terima kasih untuk segalanya. Gue harap perasaan ini selamanya. Gue sayang sama lo, man…

1 komentar:

  1. nice blog mbak..yang ini "Dia yang 3 tahun lalu" mengenang banget yak!??
    Let it flow and let it be. ;)

    BalasHapus