Senin, 23 Juli 2012

Anda

Saya bingung dengan anda. Dahulu saat segalanya tidak memakai hati, saya dan anda menjadi teman yang sangat mengasyikan. Lalu kini? Berubah…

Saya bingung dengan anda. Saat bertemu, anda bilang anda sangat merindukan saya. SANGAT. Lalu anda memeluk saya, mengusap kepala saya, lalu mencium kening saya. Tetapi ketika tidak bertemu, kata rindu saja tidak anda lontarkan. Saya mengucapkan seribu kali pun tidak ada tanggapan baik dari anda.

Saya bingung dengan anda. Anda bilang, anda terima saya apa adanya tapi lalu mengomentari diri saya. Padahal sekalipun saya tidak pernah mengomentari anda.

Saya bingung dengan anda. Anda seperti bunglon yang senantiasa berubah bila berpindah tempat.

Saya ingin bertanya kepada anda, sampai kapan anda seperti ini? Kapan anda akan berubah menjadi dewasa? Menjadi pribadi yang tidak selalu berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar